cheersvape และก็พวกเราไปสู่กลางทางผ่านปี 2021 อย่างเป็นทางการแล้ว –

cheersvape

cheersvape

Sekarang Juni. Saatnya tahun lagi kami telah merilis paket perdana dan 10 mod kotak teratas yang menurut kami menjadi fokus komunitas uap. Kit pemula dan mod kotak adalah titik awal untuk vaping bagi banyak anggota komunitas vaping. Omong-omong, banyak alat penguap yang lebih tua mulai menggunakan perangkat semacam itu. Karena itu adalah pilar pasar vaping. Oleh karena itu, jenis tembakau elektrik ini merupakan pendorong penemuan dan memiliki efek langsung pada desain dan pengembangan beberapa jenis sistem baru, seperti sistem polong atau sistem polong. Karena perangkat ini adalah bukti inovasi di bidang vaping lainnya, mari kita lihat 10 starter kit teratas tahun 2021 dan banyak fitur yang dapat membantu vapers memiliki informasi untuk mengambil keputusan.

Pertama, kami memiliki VOOPOO DRAG 3 177W Starter Kit, alat teladan yang mewakili VOOPOO Drag Series saat ini bersama Drag X Plus. Kegunaan Dan desain cheersvape yang eye-catching, Drag 3 tidak berbeda. Voopoo Drag 3 Starter Kit adalah starter kit kotak mod yang mengagumkan dengan banyak fitur yang membantu meningkatkan starter kit ini ke tingkat prestise dalam episode. Drag 3 ini dilengkapi dengan TPP Pod Tank yang kompatibel dengan tangki pod PnP serta atomizer yang dapat dibangun kembali atau tangki sub-ohm. Tingkat kemampuan ini menjadikan Voopoo Drag 3 Starter Kit sebagai starter kit yang ramah bagi pemula saat digunakan dengan PnP atau TPP. juga cocok untuk pengguna tingkat lanjut yang memiliki pengetahuan dan pengetahuan untuk mengoperasikan atomizer yang diregenerasi dengan unit kontrol suhu yang dapat diunduh dari web VOOPOO. Mencegah luka bakar koil tertentu.

Item berikutnya dalam daftar ini adalah Starter Kit SMOK Morph 2 230W. Dikombinasikan dengan tangki TFV18, starter kit ini user friendly untuk pemula. Ini dapat mengambil keuntungan penuh dari volume e-Liquid 7.5ml serta dukungan untuk penggantian coil yang mudah.SMOK Morph 2 Kit dilengkapi dengan chipset IQ-S, menawarkan daya output 230W dan dapat digunakan dalam mode kontrol suhu untuk mereka yang siapa yang menggunakannya. Gunakan tingkat tinggi untuk memodifikasi output sesuai kebutuhan. Koneksi 510 memungkinkan vaper kelas atas untuk memasang atomizers yang dapat dibangun kembali atau tangki sub-ohm yang puas dengan Mod Morph 2 untuk mengoperasikan rentang 230W dengan sangat baik. Desain visual yang luar biasa ini elemen membuatnya menjadi starter kit knalpot yang komprehensif. yang dapat mengikuti penyedot debu sepanjang perjalanan menyedot debu

Geek Vape Aegis X Starter Kit sangat diakui di komunitas vaping dan telah membuat banyak penampilan di daftar 10 teratas kami. Ideal untuk orang yang rawan kecelakaan, Aegis X Kit dengan baterai ganda diberi peringkat IP67 untuk mengurangi kerusakan akibat air atau debu dan melindungi dari guncangan. Ini melindungi sistem internal dari kerusakan saat terjatuh. Dipasangkan dengan tangki Cerberus atau Zeus, setiap model sangat cocok untuk pemula. Karena sistem penggantian atau penambahan koil sederhana, pengguna listrik cheersvape dapat menemukan banyak kesenangan di Geek Vape Aegis X Kit dengan koneksi ulir 510 yang memungkinkannya dipasangkan dengan atomizer atau tangki struktural baru. dengan pengontrol suhu Pengguna listrik dapat dengan halus mengubah Aegis X untuk dengan mudah menghilangkan uap terkontrol untuk vape yang nyaman.

Geek Vape membawa starter kit lain ke daftar ini dengan Starter Kit Geek Vape Aegis MAX 100W. Dengan kontrol suhu yang bagus, Geek Vape Aegis MAX 100W mampu mengeluarkan uap superior dengan cara perbaikan. Atau dapat digunakan oleh vaper pemula dengan output maksimum 100W. Terutama model baterai mandiri dari Aegis X, Aegis MAX kompatibel dengan baterai 18650 atau 2X700 dan lebih portabel daripada Aegis X dengan berat satu baterai tunggal dengan konfigurasi baterai ganda Fungsi kualitas tetap sama. Itu hanya memiliki langit-langit watt yang lebih rendah dan volume baterai yang lebih kecil.

Author: Walter Parker